Rabu, 04 Juli 2007

04 Juli 2007

Seminggu cuti ternyata bikin banyak perubahan buat aku dan cinta. Makin banyak bicara, kami menemukan satu kesepakatan yang mungkin belum akan terjadi kalau cuma ketemu di waktu malam, itupun dalam keadaan sama-sama cape.
Nikah...
Yup, banyak sih kendala yang bikin kami masih ragu, bukan dalam hal melaksanakannya atau tidak, tapi bagaimana mengatakannya sama ortuku. Yah...mereka kan seperti aku dulu, dan mereka taunya begitu, aku minta jujuran yang tinggi, dan sekarang, karena dana seadanya, bahkan setengah pun g nyampe. itupun g ada resepsi. Cinta pun belum apa-apa, baru ngebayangin bakal ngomong, udah drop duluan.
Tapi syukurlah, hari ini hari keberuntungan karena g satu kalipun kami bertengkar hari ini. aku berharap itu terjadi terus.
soal merit, mmmm, mungkin aku g cerita sekarang. Yang jelas, malam besok rencananya sih ngomong ma ummi. tapi g tau jadi atau engga, dan yang lebih g tau lagi, apa ya reaksi ummi????

Tidak ada komentar: