Senin, 26 November 2007

kenapa pikiran kita tidak pernah sejalan?
kenapa aku gak pernah bisa menerima pemikiranmu?
kenapa kamu gak pernah bisa mendukungku?
tapi kenapa kita masih tetap bersama?
terbiasakah?
takut tak bisa mencari pengganti lagi?
takut untuk memulai dari awal lagi?

Mengapa mesti menyiksa diri begini?
cinta?
mengapa selalu bertentangan bila ada cinta?
mengapa masih ada cinta meski selalu bertentangan?

kapan semua ini akan berakhir?
entah aku yang bisa menerima bila kau tak ada
atau aku bisa menerima polamu yang selama ini tak kuterima?

kapan?
entah..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Cinta monyet : "Aku mencintai karena aku dicintai"
Cinta sejati : "Aku dicintai karena aku mencintai"

Cinta monyet : "Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu"
Cinta sejati : "Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu"

Salamkenal