Rabu, 27 Juni 2007

27 Juni 2007, tengah malam

Lagi BT, g tau mesti ngapain, n ternyata ketemu ini
udah lama sih, pengen punya kaya ginian, baru sekarang ketemu.
Lagi kecewa berat malam ini, pacar g datang, padahal biasanya tiap malam nongol, walaupun udah kularang
lagi stres pula, rencananya kan hari ini mau ngurus rekomendasi onfokom, ternyata gagal, ummi sakit soalnya n aku g bisa jalan kalo g da yang nemenin..
komputer juga g jelas kapan bisa kubaikin
tambah hari makin banyak aja yang rusak
stres aku
belum lagi pendapatan makin hari makin tipis aja.
pusing..pusiiiing banget.
oya tadi sore pak imam dah dateng, n kritiknya ya soal tempat n papan nama, he he jadi malu aku.
agak lega waktu dia bilang untuk yang lain udah bagus, walaupun aku agak lambat soalnya kalau warnet yang lain 6 bulan tuh udah mantap. tapi dia bilang aku g perlu teknisi, kan aku bisa belajar sendiri
yah begitulah, makanya sebenarnya aku pengen curhat ma cinta ( walaupun aku tau 80% paling ujung-ujungnya cuma kelai ) eh ternyata doi g dateng, kecian deh gue.
nyari nyari foto ayudhia yang syur juga g ketemu, dapetnya yang lagi ciuman aja, itumah apanya yang hot, tapi bener sih kata orang-orang, dia kan selama ini imejnya kalem n pintar ( begitu munurutku ) ternyata...

Tidak ada komentar: