Kamis, 28 Juni 2007

28 Juni 2007

Tadi pagi abis belanja buat makanan warnet.
mmmm...satu juta booo. Bayangin aja, dari yang modalnya cuma 100.000, sekarang udah jadi sejuta, dalam waktu 6 bulan! ( he he walaupun kalau mau jujur, sebenarnya yang 400 ribu ngutang dulu ma umi..he he he )
ada berita gembira pas aku ke gramed tadi, yahhh saking penasarannya ma buku harry potter 7, baru kepikiran tadi malam sih, kenapa g nanya langsung ke sana aja? so, disempetinlah pergi ke sana walaupun aku seharusnya udah giliran jaga jam 2, n waktu nuju lembus udah jam setengah tiga, udah gitu harus ke gajah mada dulu, beli korset buat ummi soalnya sakit perutnya udah g tertahan lagi..( n emang ke lembus tujuan utamanya adalah beli korset, kalo ke gramedianya cuma aku aja yang kesempatan dalam lesempitan )
bis tu, aku tanyalah sama yang jaga,
seneng banget waktu dia bilang, terbitnya serempak seIndonesia, tanggak 21 Juli nanti.WOW!
seneng bangat rasanya denger itu!
pas mau pulang, inget sesuatu, aku balik lagi, tanya harganya berapa?
Rp 360.000
gubrak!mau pingsan rasanya
tapi demi gengsi, aku tetep pasang muka tenang, terus tersenyum, n terus tanya-tanya seolah aku g peduli harganya segitu..padahal..hu..hu..hu..duit dari maneng?
aku cerita ma ummi, kata Ummi doa aja semoga nanti ada rejeki. amin
trus tiba-tiba umi nanya, aku pilih mana, buku ato cincin? n aku tanya balik, emang aku mau dibeliin cincin? agak kecewa juga waktu ummi bilang " seandainya " ya udah, aku bilang aja
BUKU DONG!!
Muka ummi langsung cembetut'
Duh cintaku tanggapannya gimana ya? malam ini kalau dia jadi datang, bakalan banyak banget yang mau dibahas, n bahasannya kayanya bakalan bikin dia g senang, duh, bakalan kelai lagi dong. mau g diceritain, pasti ujung-ujungnya dia tau, n marah karena sebelumnya ko g dibahas dulu ma dia? tapi..kalau dibahas aku cape banyakan g setujunya ( walaupun sebenarnya aku emang selalu pengen cerita apa aja yang mau atau tindakan yang aku lakukan ).
duh.. mulai dari mana ya?
dari papan nama, kelanjutan sewa rumah, ngecat dinding + dekorasinya, ma buku...
yah,,,,, siap-siap aja, dengan apapun yang terjadi. aku cuma g tau gimana kalau dia g setuju aku mau lanjutin sewa rumah ini.atau segala ide yang lain.
yap, emang dia ada benernya, hutang yang ada aja masih numpuk, kalau mau adain pengeluaran lagi,waduh...
bingung...melulu...
aku cuma g sabar tunggu tanggal 21 Juli nanti n berharap aku bisa beli bukunya, ah..hari bahagiaku itu...paling bahagia...akhir penantian selama berbulan bulan akhirnya terjawab sudah...duh...mikirinnya aja udah bahagia banget....duh...melayang rasanya...

Tidak ada komentar: